Hastag Twitter dan Facebook bisa di Index pencarian Google ?


Google, raksasa internet ini tak bosan memberikan layanan terbaru nya. mulai saat ini, jika kita melakukan pencarian di Google dengan menggunakan Hastag atau tanda pagar maka postingan di Google + yang menggunakan Hastag tersebut akan muncul di dalam hasil pencarian.

Fitur ini terbilang masih sangat baru dan baru tersedia untuk Google.com dan Google.ca artinya untuk sementara ini hanya konten berbahasa Inggris yang bisa menggunakan fitur ini.

namun ada jangan kawatir, karena postingan yang akan muncul di hasil pencarian Google adalah konten berhastag yang di tandai dengan label "Public"  sehingga kita bisa merubahnya jika tak ingin postingan kita di index oleh google.

Menariknya, Google tidak memblokir hastag dari platform lain, jadi jika seperti itu maka ada kemungkinan Google juga akan memaskukkan Hastag dari postingan Facebook, dan Twitter.

Jika benar demikian maka layana ini pasti akan di sambut hangat oleh para Blogger yang mengejar visitor melalui Search Engine, bagi mereka ini adalah kabar yang cukup menggembirakan. 
thumbnail
Judul: Hastag Twitter dan Facebook bisa di Index pencarian Google ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Tentang Saya - Sitemap - Contact - Privacy
Template edited by @masariif